Daftar Harga Sepeda Wimcycle Roadchamp

Daftar Harga Sepeda Wimcycle Roadchamp 2015 – Hargasepeda.net,- Wimcycle adalah salah satu merek sepeda yang sangat direkomendasikan untuk para pencinta sepeda. Salah satu jenis sepeda wimcycle yang cukup diminati adalah roadchamp. Sepeda ini sangat cocok untuk mereka yang hobi mengendari sepeda, terutama pengendara yang suka melaju dimedan yang berat. Dalam artikel ini, kami menghadirkan daftar harga sepeda wimcycle roadchamp termurah dan termahal yang bisa dijadikan sebagai panduan sebelum membeli sepeda wimcycle roadchamp.

Daftar Harga Sepeda Wimcycle Roadchamp

Daftar harga sepeda wimcycle roadchamp termurah dan termahalyang kami hadirkan di bawah juga menampilkan informasi mengenai spesifikasi yang diusung setiap sepeda. Dengan demikian, para calon pembeli bisa melihat spesifikasi sepeda yang akan mereka beli.
Selain melihat harga sepeda wimcycle roadchamp termurah dan termahal, memperhatikan spec atau fitur sepeda yang ingin Anda beli merupakan salah satu hal yang harus dilakukan mengingat setiap sepeda menawarkan hal yang berbeda. Inilah daftar harga wimcycle roadchamp termurah dan termahaluntuk tahun 2015

Berikut adalah Harga Sepeda Wimcycle Roadchamp :

Harga Sepeda Wimcycle Roadchamp 26″ MTB Roadchamp-S (Ladies)
Harga Baru Rp. 1.230.000

Harga Sepeda Wimcycle Roadchamp 26″ MTB Roadchamp-DX (Ladies)
Harga Baru Rp. 1.255.000

Harga Sepeda Wimcycle Roadchamp 26″ MTB Roadchamp 18S
Harga Baru : Rp. 1.550.000

Harga Sepeda Wimcycle Roadchamp 26″ MTB Roadchamp S
Harga Baru : Rp. 1.680.000

Harga Sepeda Wimcycle Roadchamp 26″ MTB Roadchamp RX 21SP
Harga Baru : Rp. 1.970.000

Itulah daftar harga sepeda wimcycle roadchamp termurah dan termahal paling baru yang bisa kami tampilkan dalam artikel ini. Dibanding sepeda lain, sepeda-sepeda diatas terbilang murah tetapi masih tetap mampu menawarkan spesifikasi yang mumpuni.

0 Responses to “Daftar Harga Sepeda Wimcycle Roadchamp”

Posting Komentar